Manfaat Madu Bagi Penyakit Kanker

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Print Friendly and PDF
Sesendok gula mungkin bakal menolong anda menggelontorkan obat yang anda makan namun tidak memberikan apa-apa selain kalori. Madu selain rasanya yang masih, masih banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Salah satunya mencegah kanker hanya dengan 1 sendok madu setiap harinya.

Madu akan meningkatkan kadar antioksidan endogen dalam tubuh anda. Antioksidan endogen merupakan unsur yang di produksi tubuh untuk menghalau radikal bebas penyebab munculnya penyakit jantung, KANKER dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian kecil, setelah satu bulan mengkonsumsi empat sendok madu setiap harinya, yang cukup untuk memaniskan secangkir teh, 25 relawan mengalami peningkatan kadar antioksidan hingga 5%-12% dalam darah mereka, sehingga tidak gampang terserang penyakit jantung, kanker dan penyakit lainnya. Jadi, pastikan agar anda menggunakan madu sebagai pengganti gula. Jangan gunakan kedua-duanya, karena anda hanya akan melipat gandakan asupan kalori. (Sumber: alternative medicine/kompas)

Beberapa tokoh Alkitab juga memberikan teladan sehat ini dengan mengkonsumsi madu hutan, seperti Yohanes Pembaptis (Matius 3:4), Simson (Hakim-Hakim 14:8-9). Yonatan emgkonsumsi madu dan matanya menjadi terang (1 Samuel 14:27-29). Kitab Amsal mengatakan bahwa madu adalah obat yang baik untuk dikonsumsi (baca: Amsal 16:24, 24:13).

Jadi, adalah sangat baik untuk mengkonsumsi madu ketimbang gula setiap hari.


Sumber: http://gsjacityblessing.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...