Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Print Friendly and PDF
Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman - Mudik telah tiba, mari kita siap-siap untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing, jangan kampung halaman orang lain ya, bagi yang tidak mudik tidak perlu bersedih hati ya....Banyak berbagai cara untuk pulang kampung, bisa dengan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil, bisa juga dengan menggunakan angkutan umum seperti bis, kereta api, kapal laut dan juga pesawat terbang.

Nah ada ada beberapa Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman bagi anda yang hendak pulang kampung dan bersilahturahmi dengan sanak saudara yang berada di kampung halaman setelah sekian tahun tidak bertemu :



  • Jaga Kondisi Tubuh Anda agar Fit dan Sehat, karena menempuh perjalanan yang lumayan jauh memerlukan kondisi tubuh yang sehat untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, seperti sakit, khan ga enak pulang kampung malah sakit karena kondisi tubuh yang kurang prima. 

  • Periksa barang bawaan anda, sebelum berangkat pulang kampung atau yang sering di sebut dengan mudik periksa barang bawaan anda jangan sampai ada yang tertinggal, seperti charger handphone anda atau pun power bank yang bagi memilikinya, jangan lupa untuk di charger dahulu power bank anda sebelum berangkat. Dan jangan menaruh barang bawaan yang sering dipakai ditempat yang sulit tetapi ditempat yang mudah untuk diambil.
  • Cek Kondisi kendaraan Anda, Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi jangan lupa untuk mengecek kondisi kelengkapan kendaraan anda, lebih baik lagi diservice terlebih dahulu sebelum menempuh perjalan jauh.
  • Membawa obat-obat yang dibutuhkan, Jangan lupa membawa obat-obat yang anda butuhkan selama dalam perjalanan.
  • Istirahat yang cukup, jika anda membawa kendaraan pribadi dan anda lelah jangan segan-segan untuk segera beristirahat untuk memulihkan kondisi tubuh anda, dan pergunakanlah waktu istirahat anda secara maksimal, karena hal tersebut sangat membantu dalam perjalanan anda sehinggan anda dapat lebih waspada lagi diperjalanan.
Semoga Tips Mudik Lebaran Aman dan Nyaman ini dapat membantu mudik perjalanan anda sehingga anda dapat tiba di kampung halaman dengan selamat dan bersilahturahmi denngan sanak saudara di kampung halaman anda.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...